01782 2200325 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020002200080035002000102082000800122084001400130100003300144245023200177250001400409264003700423300002900460336002100489337003000510338002300540504002200563520067000585650002701255700003601282700002301318700002401341856004101365990002501406990002501431INLIS00000000002313120251006105109ta251006 g 0 ind  a978-602-6643-86-5 a0010-1025000017 a153 a153 RIK p0 aRika Vira ZwageryePengarang1 aPsikologi perkembangan :bKonsep dasar pengembangan kreativitas anak /cRika Vira Zwagery, S.Psi., M.Psi, Psikolog, Esty Aryani Safithri, S.Psi., M.Psi, Psikolog, Latifah, S.Pd., M.Pd. ; editor, Ngalimun, S.Pd., M.Pd., M.I.Kom. aCetakan 1 aYogyakarta :bParama Ilmu,c2023 ax, 142 halaman ;c21 cm. 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraVolume aHalaman 137 - 139 aPerkembangan menunjuk pada suatu proses kearah yang lebih sempurna dan tidak begitu saja dapat diulang kembali. Perkembangannya menunjuk pada perubahan yang bersifat tetap dan tidak dapat diputar kembali. Dalam pertumbuhan ada ahli psikologi yang tidak membedakan antara perkembangan dan pertumbuhan, bahkan ada yang lebih mengutamakan pertumbuhan. Hal ini mungkin untuk menunjukan bahwa orang yang berkembang tadi bertambah kemampuannya dalam berbagai hal, lebih mengalami diferensiasi, dan pada tingkat yang lebih tinggi, lebih mengalami integrasi. Istilah pertumbuhan lebih ditujukan untuk menunjukkan bertambah besarnya ukuran badan dan fungsi fisik yang murni. 4aPSIKOLOGI PERKEMBANGAN0 aEsty Aryani SafithriePengarang0 aLatifahePengarang0 aNgalimunePengarang aPerpustakaan Umum Daerah Kota Kediri a50605/PU-KDR/HD/2025 a50608/PU-KDR/HD/2025