
| Judul | Teaching And Learning : Through Reflective Practice / Tony Ghaye ; Penerjemah Rahmani Astuti |
| Pengarang | Tony Ghaye Rahmani Astuti |
| EDISI | Cet.1. |
| Penerbitan | Bandung : Penerbit Nuansa Cendekia, 2019 |
| Deskripsi Fisik | 356 hlm. :ilus. ;23,5 cm. |
| ISBN | 9786023501533 |
| Subjek | METODE BELAJAR MENGAJAR |
| Catatan | Biblio. : hlm. 333-350 Indeks. : hlm. 351-354 |
| Bahasa | Tidak tersedia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| 00000042250 | 371.3 TON t | Dapat dipinjam | Perpustakaan Umum Kota Kediri - R. Baca Umum | Tersedia |
| 00000042251 | 371.3 TON t | Dapat dipinjam | Perpustakaan Umum Kota Kediri - R. Baca Umum | Tersedia |
| 00000042252 | 371.3 TON t | Dapat dipinjam | Perpustakaan Umum Kota Kediri - R. Baca Umum | Tersedia |
| 00000042253 | 371.3 TON t | Dapat dipinjam | Perpustakaan Umum Kota Kediri - R. Baca Umum | Tersedia |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000018489 | ||
| 005 | 20210917093726 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 210917###########################0###### | ||
| 020 | # | # | $a 9786023501533 |
| 035 | # | # | $a 0010-0921000141 |
| 082 | # | # | $a 371.3$2 [22] |
| 084 | # | # | $a 371.3 TON t |
| 100 | 0 | # | $a Tony Ghaye |
| 245 | 1 | # | $a Teaching And Learning : $b Through Reflective Practice /$c Tony Ghaye ; Penerjemah Rahmani Astuti |
| 250 | # | # | $a Cet.1. |
| 260 | # | # | $a Bandung :$b Penerbit Nuansa Cendekia,$c 2019 |
| 300 | # | # | $a 356 hlm. : $b ilus. ; $c 23,5 cm. |
| 500 | # | # | $a Biblio. : hlm. 333-350 |
| 502 | # | # | $a Indeks. : hlm. 351-354 |
| 650 | # | # | $a METODE BELAJAR MENGAJAR |
| 700 | 0 | # | $a Rahmani Astuti |
| 850 | # | # | $a PerpusdaKediriKota |
| 990 | # | # | $a 046355/PU-KDR/PB/2021 |
| 990 | # | # | $a 046356/PU-KDR/PB/2021 |
| 990 | # | # | $a 046357/PU-KDR/PB/2021 |
| 990 | # | # | $a 046358/PU-KDR/PB/2021 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :